14 Cara Sederhana Meningkatkan Kesehatan

 

Siap meningkatkan kesehatan Anda? Tahun Baru berarti banyak orang Amerika memikirkan kesehatan mereka. Apakah Anda ingin makan lebih baik, tidur lebih banyak, menurunkan berat badan, atau mengurangi stres - Anda tidak sendirian dalam membuat Resolusi Tahun Baru yang berhubungan dengan kesehatan.

 

Tingkatkan Kesehatan Anda Dalam 5 Menit

 

Tapi ini kabar baik: Anda tidak perlu membalikkan hidup Anda untuk meningkatkan kebiasaan kesehatan Anda. Faktanya, saya punya 14 cara sederhana untuk meningkatkan kesehatan Anda hanya dalam lima menit.

 

1. Jurnal Syukur

 

Mengambil hanya beberapa menit setiap hari dan menuliskan apa yang Anda syukuri adalah cara untuk membangunkan pikiran Anda dan fokus pada hal-hal baik dalam hidup Anda. Menjadi positif telah terbukti membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan mengurangi stres (masalah kesehatan nomor satu di dunia modern kita).

 

2. Lima Menit Waktu Outdoor

 

Berada di luar ruangan baik hangat atau dingin memiliki manfaat besar bagi kesehatan Anda. Beristirahat sejenak di alam untuk menikmati udara segar sungguh menyegarkan. Plus, Vitamin D sebenarnya membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan pembumian memiliki beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa secara keseluruhan!

 

3. SomaFit

 

Anda tidak perlu satu jam untuk berolahraga. SomaFit membuatnya mudah untuk beristirahat dan berolahraga selama lima menit. Semua kelas online Somafit akan membantu Anda menjadi lebih kuat, meningkatkan energi, menurunkan berat badan, dan mengubah kebiasaan tubuh yang buruk (seperti postur tubuh yang buruk). Ditambah dengan uji coba Baju Gamis Pesta 30 hari gratis, itu adalah keputusan yang sulit untuk mencobanya dan melihat hasilnya.

 

4. Meditasi/Pernafasan Dalam

 

Berhenti dan memperlambat. Meditasi tidak hanya membantu Anda rileks dan menurunkan tingkat stres, tetapi pernapasan dalam telah terbukti membantu meningkatkan energi, mengatasi masalah pernapasan, meningkatkan sirkulasi, dan banyak lagi. Ini cara sederhana dan mendasar untuk meningkatkan kesehatan Anda.

 

5. Toko Kelontong Online

 

Tetap bersamaku. Pernah menemukan diri Anda membeli apa pun yang merupakan satu penjualan (atau terlihat menggoda) ketika sedang berbelanja? Melakukan belanja online Anda membantu Anda tetap pada apa pun tujuan makanan Anda. Plus itu bagus untuk anggaran karena Anda tidak akan membeli sebanyak mungkin.

 

6. Paket Makanan

 

Sepanjang garis pembelian bahan makanan - perencanaan makan adalah cara lain yang bagus untuk membantu kesehatan Anda. Ketika Anda merencanakan makan, Anda lebih siap untuk makan makanan sehat dan nyata. Ditambah lagi saat Anda memasak makanan buatan sendiri yang lezat, Anda cenderung makan di luar!

 

7. Koneksi Manusia

 

Kami ditransfer untuk koneksi. Di dunia media sosial kita, rasanya kita mendapatkan koneksi pribadi, padahal tidak. Meluangkan beberapa menit untuk melakukan percakapan kehidupan nyata dengan manusia yang sebenarnya sangat penting untuk hidup sehat. Tentu saja, lebih dari lima menit sehari lebih disukai.

 

8. Berhentilah Duduk Terlalu Banyak

 

Beristirahat 5 menit dan bangun dari kursi Anda - ini cara yang pasti untuk meningkatkan kesehatan Anda. Terlalu banyak duduk terbukti buruk bagi kesehatan Anda. Beristirahat setiap 30 menit atau lebih untuk berjalan-jalan di sekitar kantor atau apa pun yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kursi Anda akan secara drastis membantu kesehatan Anda dan membawa Anda lebih banyak energi sepanjang hari.

 

9. Minum Air

 

Tetap terhidrasi dan minum air putih selalu menjadi sesuatu yang kita diberitahu baik untuk kita - tetapi banyak orang masih tidak meminumnya. Tukarkan minuman pilihan Anda atau segelas air sebagai gantinya. Anda tidak hanya kemungkinan besar akan menghilangkan gula atau bahan lain yang tidak dibutuhkan tubuh Anda - Anda akan menggantinya dengan sesuatu yang dibutuhkan tubuh Anda untuk bertahan hidup. (Pastikan untuk tidak berlebihan melakukannya.)

 

10. Berikan Pelukan

 

Temukan seseorang yang Anda cintai dan peluklah mereka. Pelukan panjang yang bagus. Memeluk sebenarnya telah terbukti melepaskan oksitosin yang dapat meningkatkan suasana hati, mengurangi peradangan, mengurangi kecemasan dan banyak lagi. Beri diri Anda dosis pelukan setiap hari.

 

11. Lakukan Sesuatu yang Baik untuk Seseorang

 

Saya selalu teguh percaya pada karma yang baik. Melakukan pelayanan untuk seseorang tidak hanya membantu kita merasa lebih baik dan lebih bahagia - tetapi juga membantu orang lain merasa lebih baik dan lebih bahagia. Melakukan sesuatu yang baik adalah pengingat yang baik untuk menghentikan kehidupan kita yang serba cepat dan melihat orang-orang di sekitar kita. Pelan - pelan. Melayani. Berbahagialah. Busana Muslim Itu semua adalah bagian dari kehidupan yang sehat dan seimbang.

 

12. Ambil Tangga

 

Ini adalah cara sederhana untuk membuat tubuh Anda bergerak. Ketika Anda mendapatkan pilihan, putuskan untuk naik tangga saja. Jadikan tubuh Anda bekerja dan bergerak dan Anda akan meningkatkan kekuatan dan kesehatan Anda sedikit demi sedikit.

 

13. Atur Waktu Tidur

 

Menetapkan waktu tertentu untuk tidur tidak hanya membantu tubuh Anda mengatur pola tidurnya, tetapi biasanya akan membantu memastikan Anda memberikan diri Anda jumlah tidur yang tepat setiap hari. Sangat mudah untuk terjebak dalam pekerjaan, TV, Facebook, pekerjaan, anak-anak, dll. Mengatur waktu tidur untuk diri sendiri membantu menghindari larut malam dan hari-hari yang lelah.

 

14. Jadwalkan Waktu Saya

 

Ini adalah hal penting yang tidak dilakukan banyak orang dalam kehidupan mereka - luangkan waktu "saya". Baik itu mandi air panas, menonton acara TV favorit Anda, membaca buku yang bagus, menikmati sarapan yang tenang sebelum orang lain bangun, atau apa pun yang membuat Anda senang. Luangkan waktu untuk Anda dan lihat bagaimana hal itu dapat secara drastis meningkatkan suasana hati dan kesehatan Anda.

 

Maka tidak ada waktu yang lebih baik untuk berfokus pada kesehatan Anda tetapi jangan membuat diri Anda kewalahan - tetapkan beberapa tujuan yang masuk akal dan ambil langkah-langkah yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kehidupan Anda. Jadi apa yang Anda pikirkan? Apa yang akan Anda lakukan untuk kesehatan Anda tahun ini?

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment